Senin, 19 Mei 2008

Installasi Site Bengkuring

Site Bengkuring Terletak Tak Jauh Dari Samarinda Kota. Tapi gua cari di peta gak ada nama Bengkuring. gua cari di internet gak ada keterangan yang jelas. akhirnya gua tanya orang Indosat aja di kantornya (mode pasrah : ON). Sampai Di Kantor Indosat Samarinda terlihat Orangnya sangat ramah ramah, Gua bertemu pertama dengan Bu Dini dan Satu Orang lagi Yang namanya aku belum tahu. Aku mengambil Modul Rectifier Dulu Yang salah Kirim Untuk Kau bawa Ke site Tumbang Koling. Setelah itu aku baru urusan installasi Bengkuring. Pertama aku harus nyediain mobil, biasalah...orang indosat gak punya mobil untuk wira wiri.........lain ama orang Xl. Hari Pertama karena sulit nyari mobil (dan biar irit) aku make taksi argo saja (untung orang Indosat mau) Jadi deh kami di drop ke Bengkuring, di sana sudah ada PakBrian.....lagi ngotak atik radio. Saya Langsung Install saja dengan bantuan dua orang penduduk di situ untuk ngangkat ke dalam site. Alamat site Bengkuring : Jl. Padat Karya, Perumahan Taman Puspita Bengkuring, Kec Sempaja Kab Bengkuring Utara

Dokumen Terkait : Foto Installasi Bengkuring (Shareapic.net)

Tidak ada komentar: