Senin, 19 Mei 2008

Installasi Site BumiHutan Lestari (Tumbang Koling)

Installasi Site Ini aku kerjakan sesudah selesai installasi daripada site Kuala Jelai...sekalian perjalanan pulang....Site Tumbang Koling ini gak beda jauh dengan Kuala Jelai....medanya susah....tapi bagi gua sih sengsara yang membawa nikmat...Tumbang Koling adalah Daerah perkebunana Kelapa Sawit, makanya sempat bingung orang orang dengan nama site ini...kalau aku sih suka nyebut nama desanya saja....sebetulnya nama site nya site BHL (Bumi Hutan Lestari) ---> nama sebuah perusahaan sawit, Dari Banjar seperti biasa aku naik kendaraan favoritku xenia plat Jakarta (yang gak pernah ketangkep he he he...) Melalui Kota Palangkaraya (ngadem sebentar makan minum) sekitar setengah jam perjalanan aku liak di papan papan nama kantor pemerintahan sudah menunjukkan sampai pada kecamatan Cempaga Hulu, Aku turun dari xenia dan nanya sana nanya situ akhirnya aku sampai di pintu masuk perkebunan...ngobrol bentar sama penjada portal, dia bilangnya sekitar 50 Km lagi sampai...kalau ngojek ya sekitar 15o ribuan...katanya. tapi aman kan pak....oh..aman dhik...dijamin....(gua takut soalnya sendirian..he..he..). Masuk Ke Perkebunan, penasaran juga gua akhirnya gua enolin spedometer....di dalam ternyata banyak perusahaan perkebunan Gak Hanya BHL...ada Wana Asri Fajarindo....pokoknya aku tarik lurus terus sesuai petunjuk tukang portal...By the Way...indah juga pemandangan menuju perkebunan...sekali sekali nampak orang naik motor (orang perkebunan) dan selama perjalanan ke dalam saya hanya di salip ama truk truk kelapa sawit dan 3 mobil pribadi...(di salip mulu karena aku jalan pelan banget) gak berani deh laju laju soalnya jalannya jelek banget....aku aja sangsi gardannya kena enggak...apalagi kalau melewati jalanan yang seperti diukir..(Lihat Gambarnya di sini)...wah....seakan akan mobil mau rontok semua....

Dokumen Terkait : Eksotime Perjalanan ke Site Tumbang Koling (Shareapic.net)
Foto Installasi Site Tumbang Koling (Shareapic.net)

Tidak ada komentar: